Inilah Fitur-Fitur Terbaru iOS 8

Inilah Fitur-Fitur Terbaru iOS 8 Setelah Resmi Dirilis Oleh Apple – iOS 8 baru saja resmi diperkanalkan ke publik. Dengan ini bagi semua pecinta gadget yang penasaran akan iOS 8 sekarang sudah tak penasaran lagi, namun seperti yang dikatakan sebelumnya jika fitur yang ada di sistem operasi iOS 8 ini berbeda dengan versi sebelumnya hanya saja fitur dalam iOS 8 sedikit berbeda dibanding dengan fitur yang sebelumnya.
Bagi kalian yang mungkin penasaran akan sistem operasi iOS 8, anda bisa mengunggahnya di iPad, iPhone dan iPod Touch. Di iOS 8 ini, Apple menampilkan aplikasi pihak ketiga, perintah suara yang lebih baik dan notifikasi yang lebih menarik. iOS 8 juga kompatibel dengan produk iPad 2, iPhone 4S ataupun iPod Touch generasi kelima.

Dilansir The Verge, pengguna Apple dapat mendownload iOS 8 dengan mudah. Cukup membuka ‘general’ dimenu pengaturan perangkat kemudian pilih ‘software update’. Apabila pengguna terbatas akan paket data dan jaringan Wi-Fi, dapat juga didownload melaluo cara terhubung dengan versi terbaru iTunes. Disana, pengguna dapat mengetahui iOS masing-masing.

Apple menawarkan fitur Continuity. Fitur tersebut memungkinkan pengguna agar lebih mudah melakukan aktivitas atau juga sinkronisasi dijenis perangkat Apple yang berbeda. Melalui fitur canggih ini, pengguna dapat menjawab panggilan di iPhone dari iPad dan mengirim pesan melalui iPad apabila terhubung dengan iPhone.

Sinkronsiasi iOS 8 juga didukung dengan kemudahan pengguna dalam mengirim email, pesan teks dan aktivitas lainnya dari satu perangkat ke perangkat mobile Apple lainnya. Ada juga fitur pengetikan yang lebih cepat pada iOS 8 dengan mengakomodasi fitur QuickType. Kata-kata tertentu akan muncul saat mengetik dikeyboard virtual, sehigga pengetikan lebih cepat.



Sistem iOS juga semakin baik dengan dihadirkannya fitur Notification Center. Pada fitur ini memungkinkan pengguna agar menampilkan widget baru sesuai dengan keinginannya. Pengetikan pesan pada iOS 8 juga makin nyaman. Karena, Apple menawarkan fitur tombol Tap to Talk yang baru, guna mempercepat dalam berbagi memo suara, dan juga mempercepat dalam pengambilan foto dan video.

Di iOS 8 juga akan mengalami peningkatan performa foto dengan Photo app. Fitur Foto disistem operasi terbaru ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan editing gambar secara lebih baik. Pengguna bisa mengatur warna, pencahayaan, bayangan dan lainnya dengan nyaman.

Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, iOS 8 menghadirkan fitur Health app, fitur ini dapat mengumpulkan informasi dari berbagai perangkat kebugaran ataaupun aplikasi kesehatan. Tak berhenti di situ saja. di iOS 8 juga mempunyai HomeKit, yang memungkinkan penggunanya mengkoneksikan perangkat dalam pengaturan rumah yang lebih mudah. Pengguna dapat menghubungkan lampu, menyetel kunci pintu, gerbang dan lainnya.

Ada juga fitur Family Sharing, makin mengakrabkan anggota keluarga pengguna Apple. Fitur ini dapat menghubungkan anggota keluarga dengan membuat kalender atau juga foto keluarga.
Title : Inilah Fitur-Fitur Terbaru iOS 8
Description : Inilah Fitur-Fitur Terbaru iOS 8 Setelah Resmi Dirilis Oleh Apple – iOS 8 baru saja resmi diperkanalkan ke publik. Dengan ini bagi semua ...

0 Response to "Inilah Fitur-Fitur Terbaru iOS 8"

Posting Komentar